Breaking News

Tingkatkan KECERDASAN dan KESEHATAN kita dg probiotik



Probiotik

Link : https://youtu.be/gnPM6WJNfiM

*Prof. Dr. Sukardi Ahli kultur mikrobakteriologi Dunia*

Prof. Dr. Sukardi merupakan seorang ahli kultur mikrobakteriologi Muslim, bukan mikrobiologi sebagaimana terdapat di hampir setiap fakultas MIPA. Pada ilmu kedokteran, ahli berbagai kuman disebut ahli parasitologi, ahli virus di sebut virologi.

Prof. Dr. Sukardi menempuh pendidikan di Ryukyu University, sebuah Universitas di pulau Kyushu Okinawa Jepang. S2 mengambil bidang mikrobakteriologi, S3 mengambil bidang mikro kultur bakteriologi. Beliau bisa mengambil jurusan itu karena memiliki IQ 169. Diatas IQ Prof. Bj. Habibie yang 163 dan diatas Einstein yang 168.

Satu  dari Enam  Prof Ahli Kulturbakteriologi di Dunia.

Dosen yang sangat terkenal di dunia yang dikenal sebagai ketua perkumpulan ahli mikrobakteriologi sedunia bernama *Prof. DR. Teruo Higa* dan *Prof. DR. Hiromi Shinya*. Keduanya merupakan ahli mikrobakteriologi, bukan mikro kultur bakteriologi. Prof. Teruo Higa sangat terkenal dengan penemuannya yang disebut EM (efektif mikroorganisme), beliaulah yang berhasil menghidupkan kembali wilayah Hiroshima dan Nagasaki yang hancur lebur serta penuh dengan limbah nuklir.

Dengan tehnologi mikrobakteriologi yang dimiliki, Hiroshima dan Nagasaki berhasil dihidupkan lagi dalam waktu yang jauh lebih cepat dari dugaan para ahli se-dunia. Ternyata dengan penciptaan flora bakteri di alam semesta ini, kehidupan manusia dan makhluk hidup bisa dijaga kembali.

Prof Teruo Higa melakukan riset bertahun-tahun di Pecatu, Buleleng, Bali, karena pada awalnya di negaranya sendiri beliau ditolak. Dari Bali, lalu ke Thailand hingga berhasil membantu Thailand mencapai swasembada pangan serta produk pertanian yang handal, selanjutnya ke Vietnam, baru kemudian kembali ke Jepang.

Di negara seperti Jepang, Jerman, Israel, pengembangan bakteri masih menggunakan teknologi MRS ( method regenerative system ), sementara Prof. Dr. Sukardi memakai MAS ( method air system ), maka kecepatanya bisa seperti kecepatan angin bertiup. Laboratoriumnya adalah alam sekitar; catatan dan bukunya ada di otaknya.

Virus, selama ini menjadi tertuduh dan hingga hari ini, belum ditemukan obat yang mampu membunuh virus secara efektif. Seperti halnya antibiotik untuk bakteri. Kalau ada obat seperti antivirus/antiviral yang dianggap mampu membunuh virus, kekuatannya maupun khasiatnya masih sangat dipertanyakan.

Faktanya dengan obat antiviral tersebut, virus tidak akan mati, hanya menjadi dormen/tidur/pingsan. Pada saat daya tahan tubuh menurun, maka virus tersebut akan berkembang biak kembali di dalam tubuh, sehingga sakit yang diderita akan kambuh lagi. Misalnya sakit Lever/Hepatitis B, C. Hampir semua kasus hepatitis B selalu berkembang menjadi hepatitis kronis, sirrosis hati dan seterusnya.

Apalagi berbagai penyakit karena virus type-type terkini, seperti flu burung, flu babi, corona, sars, mers, ebola, HIV dan virus lainnya yang lebih ganas dan mematikan.

Kami bersama Tim Profesor Dr. Sukardi insya Allah akan berkomitmen menyebarkan kebaikan ini diantaranya Produk JUS PROBIOTIK yang diberi nama: *JUICE IN MIND*

Mohon doanya Sahabatku diseluruh Indonesia agar Produk Probiotik bersama Turunannya akan tersebar di se antero DUNIA NYATA TIDAK HANYA DUNIA MAYA SAJA, Aaamiin...

Dari : Sumber Internal
*Rahmat Mahabbah*
_Sahabat Sehat Anda_

.....

Probiotik untuk semua mahluk hidup

Apa itu probiotik?
Probiotik oleh Badan Pangan dan Pertanian dunia FAO serta Badan Kesehatan Dunia WHO diartikan sebagai mikroba hidup yang jika dikonsumsi dalam jumlah yang memadai dapat meningkatkan kesehatan manusia atau hewan yang mengkonsumsinya.

Manfaat Probiotik
Pemberian probiotik dilaporkan dapat mengkondisikan jumlah dan ragam mikroba yang menghuni saluran pencernaan manusia atau hewan. Keadaan ini selanjutnya mampu menekan pertumbuhan bakteri penyakit yang merugikan. Manfaat lain probiotik di antaranya mengurangi atau menyerap senyawa racun di dalam saluran pencernaan, meningkatkan daya tahan tubuh, mengendalikan kadar kolesterol dalam darah, hingga menekan penyebaran sel tumor dan menjadikannya tidak aktif.

Probiotik, Bakteri Sahabat Manusia

ANDA pasti sering melihat iklan minuman kesehatan, susu, atau yoghurt yang menghubung-hubungkan pencernaan kita dengan bakteri bersahabat, atau biasa disebut probiotik. Bakteri-bakteri baik itu adalah sahabat dan pelindung tubuh kita.
Adapaun jenisnya antara lain adalah lactobacillus dan bifidobacteria (bifidus).

Sebenarnya bakteri baik ini jumlahnya paling banyak di usus kita dibanding bakteri lainnya.
Jika jumlahnya berkurang, akan membuat keseimbangan tubuh terganggu. Karena terjadi pembusukan dan penimbulan toksin di kolon. Kita pun jadi rentan terhadap penyakit dan akan semakin sering mengalami gangguan fisik yang diakibatkan bakteri tak bersahabat.

Fungsi paling sakti lainnya adalah kemampuannya menghambat pertumbuhan bakteri penyebab penyakit.
Bakteri probiotik memiliki banyak manfaat untuk kesehatan manusia diantaranya dalam sistem imunitas, sistem intestinal, sistem urogenital, menurunkan efek alergi, dan manfaat-manfaat lainnya. Pada system imunitas, probiotik bertanggung jawab dalam merangsang daya tahan tubuh baik selular maupun humoral sehingga dapat melindungi tubuh dari berbagai infeksi. Sistem imunitas menyediakan pertahanan utama melawan mikroorganisme patogen.


Penurunan sistem imunitas dapat menyebabkan penyakit tertentu seperti kanker, AIDS, leukemia.
Penyakit autoimun seperti rematik dan penyakit radang usus juga dapat terjadi bila sistem imunitas tidak berjalan dengan sempurna.

Ketika Probiotik bersinergi dengan Herbal dan Jus akan melipatgandakan daya serap serta manfaat yang terkandung pada Buah dan Herbal tersebut.

RASAKAN BEDANYA JUICE IN MIND dengan JUICE lainnya...

No comments

Featured Post

Download Unduh VHD / VDI Debian10 Moodle 3.11+ PostgreSQL Nginx PHP7.46 fpm- ip192.168.0.200 passwd=jurnalku.my.id untuk virtualbox

Download Unduh VHD / VDI Debian10 Moodle  PostgreSQL Nginx PHP7.46 fpm- ip192.168.0.200 passwd=jurnalku.my.id  untuk virtualbox   Link Downl...